Tuesday, April 28, 2015

Berlari Lompat dan Terbang

Aku terbang bersama angin, langit gelap yang tak bersahabat membentengi alam bawah sadar ku. Ingin ku lepas apa yang ada dalam diriku menanggalkan semua yang menyakitkan, tapi itu menjadi hiasan di dalam panggung malam.

Berada di sebuah jalan yang panjang, lebar dan kosong. Pandangan ku melesat jauh ke depan hingga hanya sebuah titik kecil jauh terletak di hadapan ku. Hawa dingin menjerembab di sekujur tubuh, aku sudah tidak tahan dan ingin berlari sekencang kencangnya ketakutan dalam hati bercampur harapan akan ada sesosok orang yang menemani ku disitu hingga aku bisa memecahkan jalan yang terlihat sangat jauh.Aku terus berlari sekuat tenaga seolah ribuan prajurit perang sedang mengejar ku di belakang dan menjadikan ku buruan mereka.

Seketika mimpi ku pecah 
aku bangun 
namun sebagian bunga tidur masih menguasai raga ku, 
meninggalkan sisa 
dari cerita alam bawah sadar ku.

                                                          ……..

No comments:

Post a Comment